Monday 1 April 2013

Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Warna-Warni

selamat datang agan-agin...
oke postingan saya kali ini adalah bagaimana cara membuat tampilan facebook menjadi warna-warni.
sebenarnya cara ini sudah banyak yang mengetahuinya..
walaupun sudah banyak yang tau tapi tak apalah saya share lagi.oke daripada saya kelamaan langsung copas aja kodenya di bawah ini:

untuk caranya simak di bawah ini:
1.silahkan copas kode yang ada di text area
2.login ke facebook
3.lalu hapus url yang ada di adress bar lalu ganti dengan code yang telah di copas
4.lalu klik enter


ini screenshotnya


  


cukup mudah kan...!!!
sekian dan terima kasih...!!!

8 komentar:

  1. sama sama. terima kasih juga sudah mampir ke blog ane gan :D

    ReplyDelete
  2. Numpang Lewat
    Visit Blog Gua Ya
    Blog Gua Juga Work 10000000000000000%

    http://fernanda-sharingan.blogspot.com/

    Jika Ga Work Di Coba Lagi Sampe Bisa

    ReplyDelete
  3. coba login fb dengan cara yg ini. tekan windows+ R (buka menu RUN) ketik : firefox.exe -p -no-remote kemudian klik create profile | next | isi nama di default user. misal : "candra" | klik finish | klik nama yg telah di isi tadi "candra" kemudian klik start firefox. maka akan muncul mozila baru. login fbseperti biasa. dan masukkan code yg ada di atas di address bar. selesai :D

    ReplyDelete

 

Ip Addres

Kursor

Taks Bar

Copyright © Candra Efendi Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger